Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer

Jurnal Akuntansi Dan Manajemen Indonesia (JAMIN)

  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Editorial Team
    • Submissions
    • Contact
Search
  • Register
  • Login

Current Issue

Vol 4 No 1 (2022)
Published: 2022-05-16

Articles

  • Peran Penting SERVQUAL Dalam Peningkatan Kepuasan Konsumen di PT Auto Finance Pematangsiantar
    Poltak Pardamean Simarmata, Hengki Mangiring Parulian Simarmata, Doris Yolanda Saragih
    1-7
    • pdf
  • Pengaruh Word Of Mouth Communication dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian
    Ompon Lastiur Sianipar, Eka Pratiwi Septania Parapat, Eko Deswin Miechaels Siringo-ringo
    8-16
    • pdf
  • Efektifitas Teknik Pengambilan Keputusan Terstruktur Dalam Proses Pengambilan Keputusan Perusahaan
    Jihan Nur Rahmiilah Ayu
    17-23
    • pdf
  • Efektivitas Pengambilan Keputusan Aliansi Strategis Dalam Menciptakan Keunggulan Kompetitif Bagi Perusahaan
    Yosinta Damayanti
    24-37
    • pdf
  • Pengaruh Motivasi, Kerjasama Tim terhadap Kinerja Pegawai Melalui Komitmen di Universitas Prima Indonesia
    Lenta Friska Purba
    38-42
View All Issues

MENU UTAMA

TIM EDITORIAL

REVIEWER

PROSES REVIEW

FOCUS AND SCOPE

BIAYA PUBLIKASI

PANDUAN PENULIS

ETIKA PUBLIKASI

INDEXING

HAK CIPTA DAN LISENSI

KEBIJAKAN PENGARSIPAN

KEBIJAKAN PLAGIAT

PERNYATAAN OPEN AKSES

WAKTU PENERBITAN

ANNOUNCEMENT

..:: STATISTIK KUNJUNGAN ::..

Flag Counter

ALAT BANTU

 

 

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.

Open Journal Systems Public Knowledge Project